Sukses

Entertainment

Kenang David Bowie Lewat Tribute Menyentuh Hati dari Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Industri musik dunia kembali berduka dengan kehilangan salah satu bakat terbaiknya. David Bowie, musisi legendaris yang menghembuskan napas terakhir di usia ke 69 tahun.

Kebesaran nama David Bowie terlihat dengan banyaknya tribute untuk mengenang sang legenda musik dunia tersebut. Lewat media sosial, musisi dunia membanjiri tribute untuk David yang salah satunya datang dari anggota KISS, Gene Simmons dan Kanye West.

David Bowie (Bintang/EPA)

Tak hanya musisi dunia, salah seorang mantan astronaut asal Kanada, Chris Hadfield juga memberikan tribute istimewanya untuk David Bowie. Namun, tribute yang ia berikan berupa sebuah video yang menyentuh.

Dilansir dari situs TIME, Chris Hadfield merupakan penggemar setia David Bowie yang membuat sebuah video cover dari hits sang idola bertajuk Space Oddity. Chris Hadfield merekam video tersebut di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

 

David Bowie has died. It leaves me and, I suspect, millions around the world, with an instant feeling of loss and...

Posted by Col. Chris Hadfield on Monday, January 11, 2016

Hal yang menyentuh hati ketika Chris Hadfield mengungkapkan perasaannya mengenai kematian David Bowie lewat keterangan di akun Facebook pribadinya. Selain itu, duka mendalam ia tunjukkan lewat unggahan video dengan membawakan Space Oddity bersama alunan gitar yang ia mainkan.

David Bowie meninggal dunia pada Minggu (10/1) akibat penyakit kanker yang dideritanya. Berdasarkan kabar dari Twitter dan Facebook David Bowie, pelantun The Man Who Sold the World ini telah berjuang melawan kanker tersebut selama 18 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading