Sukses

Entertainment

Main Film Sejarah di Eropa, Reza Rahadian: Bukan Go International

Fimela.com, Jakarta Sukses memerankan berbagai karakter di film menjadikan Reza Rahadian sebagai salah satu aktor papan atas negeri. Bahkan, kepiawaian akting pria kelahiran Bogor 28 tahun silam ini menarik perhatian sineas asing dan mendaulatnya terlibat di film mereka. Namun sayang, Reza belum bisa berbicara banyak tentang projek itu.

"Bukan go international, Saya sebutnya projek international. Negaranya Eropa, tapi belum boleh bicara banyak. Genrenya drama. Lawan mainnya ada dua dari Indonesia dan aktor luarnya tiga orang," ungkap Reza Rahadian di gala premier film Midnight Show, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Foto profil Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Segala keperluan untuk projek itu pun telah rampung dikerjakan, semisal surat kontrak kerja. Sedikit bocoran, Reza akan bermain dalam film yang berlatarbelakang abad 18. Rencananya, pada Agustus 2016 mendatang, Reza akan memulai proses syuting film tersebut.

"Sudah fix, sudah tanda tangan kontrak dan MOU juga. Kalau soal look-nya belum bisa cerita. Yang jelas ceritanya menarik. Perannya juga menarik, film drama yang latarnya tahun 1800. Tentang sejarah. Syutingnya Agustus 2016," papar Reza.

Setidaknya, langkah Reza mengingatkan perjalanan aktor-aktor Indonesia yang sempat merasakan akting bersama sineas asing. Sebut saja Joe Taslim dengan Fast & Forious, atau Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang terlibat di film Star Wars: The Force Awakens.

Foto profil Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat disinggung mengenai lawan mainnya yang ikut terlibat di film itu, Reza lagi-lagi memilih bungkam. Namun, bintang film Habibie & Ainun itu memastikan, karakter yang dilakoninya nanti merupakan peran baru yang belum pernah dimainkannya selama ini.

"Saya kalau akting enggak pernah ambil peran yang sudah pernah saya mainkan sebelumnya. Perannya menarik, belum pernah saya mainkan," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading