Sukses

Entertainment

Rencanakan Pernikahan, Tunangan Iggy Azalea: Ini Mimpi Buruk

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan pernikahan tidaklah mudah. Iggy Azalea dan Nick Young ternyata ada di antara pasangan yang berjuang mengatur hari besar mereka.

Saat berbicara tentang persiapan, Nick mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya telah menciptakan beberapa konflik antara keduanya. Bintang basket ini pun mengatakan semuanya dalam sebuah wawancara dengan Billboard.

Iggy Azalea dan Nick Young (AFP/Bintang.com)

“Wah, mimpi buruk. Aku rasa kami harus pergi ke gedung pengadilan (hanya menikah di catatan sipil),” candanya.

“Sulit, membutuhkan banyak waktu dan kompromi dan berdebat tapi akhirnya perempuan selalu menang. Aku rasa hari pernikahan harusnya menjadi hari perempuan saja,” katanya.

Iggy Azalea dan Nick Young (AFP/Bintang.com)

Meskipun akhirnya Iggy tampaknya ambil bagian lebih besar dalam mengatur pernikahan, Nick mengatakan bahwa setidaknya ia diizinkan untuk memutuskan menu. “Aku bilang aku akan mengerjakan bagian makanan. Dia akan mengerjakan sesuatu yang lain. Aku mencoba untuk mencari tahu. Aku harus mencari tahu berapa banyak orang yang datang dan kemudian kita mulai dari sana,” kata Nick.

Sebagai informasi, Iggy Azalea bertunangan dengan Nick Young setelah dua tahun berpacaran pada 1 Juni 2015. Saat merayakan ulang tahunnya pada hari yang sama, Nick memberi Iggy cincin berlian yang menakjubkan dari Jason of Beverly Hill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading