Sukses

Entertainment

Kagumi Acha Septriasa, Prilly Latuconsina Hadiri Premier Film MS

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina turut menghadiri acara  gala premier Midnight Show (MS). Prilly mengaku senang menonton film horor atau triller. Apalagi film tersebut dibintangi oleh idolanya, Acha Septriasa. Prilly yakin keterlibatan Acha menjadi nilai plus bagi film tersebut.

"Pertama gue suka sama kak Acha. Terus filmnya juga bikin penasaran. Kebetulan aku penggemar film horor dan triller. Apalagi kak Acha yang main, pasti bagus filmnya," ujar Prilly Latuconsina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Film Midnight Show mengisahkan tentang pembunuhan di gedung bioskop tua yang tengah memutar film kontroversial pada tayangan tengah malam. Walhasil, Naya (Acha Septriasa), Sarah (Ratu Felisha), Juna (Gandhi Fernando) dan pengunjung lainnya terlibat di misteri pembunuhan itu.

Prilly Latuconsina, salah seorang pemenang SCTV Awards 2015 lalu. (Deki Prayoga/bintang.com)

Prilly tidak sendirian ke premier film itu. Dia datang bersama pemain dan sutradara film Surat Untukmu. Salah satunya Gritte Agatha, sahabat kentalnya. "Datang sama Gritte sama sutradara dan pemain pemain Surat Untukmu," ujar Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, sejumlah artis turut hadir di pemutaran pedana film Midnight Show. Di antaranya, Reza Rahadian, Derby Romero, Ade Firman Hakim dan tentu Acha Septriasa yang menjadi bintang utama di film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading