Sukses

Entertainment

Akting Ade Firman Hakim di Film Midnight Show Dikritik Resa Aruan

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Ade Firman Hakim dan Resa Aruan sempat akting bareng di film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Di film besutan sutradara Hanny R. Saputra itu, Firman dan Resa diplot menjadi sepasang kekasih. Usai membintangi film tersebut mereka saling dukung, termasuk saat Ade Firman Hakim terlibat di film Midnight Show.

Akting Firman di film Midnight Show yang tak lepas dari kritik dan saran Resa. Terutama soal penampilan yang harus disesuaikan demi memuluskan perannya melakoni tokoh Guntur, tukang bajak film di tahun 80an.

Ade Firman Hakim dan Resa Aruan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sempat diskusi sama Resa soal style. Gue bakal lakukan apapun demi peran. Di film gue merintis dan ini sudah keenam," ujar Firman. "Karena di film ini dia sempat ubah gaya rambutnya kan," lanjut Resa menimpali.

kejujuran menjadi modal utama dalam sebuah hubungan. Hal itu yang dijunjung tinggi Ade Firman Hakim dan Resa Aruan yang bersahabat sejak masih menjadi finalis Abang None 2008 silam. Keduanya tak segan-segan memberi kritik walau terdengar menyakitkan.

Ade Firman tak segan-segan untuk memberi masukan kepada Resa. Belajar dari Ade Firman menjadikan Resa tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin yang bikin kita akrab karena terlalu jujur saat mengkoreksi. Kalau akting dia bagus ya dibilang bagus. Kalau jelek ya dibilang jelek," aku Resa Aruan di gala premier Midnight Show, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading