Sukses

Entertainment

Ade Firman Hakim-Resa Aruan Reuni di Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Fimela.com, Jakarta Ade Firman Hakim merasa senang terlibat di film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Pasalnya dalam film produksi MD Entertainment ini mempertemukan dirinya kembali dengan model iklan sekaligus news anchor, Resa Aruan. Keduanya diketahui sempat menjadi finalis Abang None 2008.

"Kita bareng-bareng di Abang None 2008. Di sini kita dikasih keleluasaan sama sutradara buat milih. Makanya aku tanya ke dia, 'Sa mau main film enggak?'" ungkap Ade Firman Hakim pada malam gala premier film Ayah menyayangi Tanpa Akhir di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Poster film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Foto: MD PIctures

Lantaran menjadi pengalaman pertama, Resa mengaku canggung saat berakting di depan kamera. Beruntung Resa dipasangkan dengan Firman yang sudah dikenalnya sejak lama. Apalagi Firman yang pernah bermain di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tidak segan-segan berbagi pengalaman tetang dunia seni peran terhadap Resa.

"Karena baru pertama kali jadi agak bingung mau ngapain. Prosesnya enggak tahu harus gimana. Tapi karena sudah kenal sama dia, pasangan sama dia jadi langsung dapat chemistry-nya," aku Resa.

Resa Aruan-Ade Firman Hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sempat kasih masukkan sih, karena kan beda ya syuting iklan sama film. Kalau film kan harus natural. Aku bilang 'Sa coba lebih rasakan lagi'. Sharing-sharing saja. Kalau dapat kerjaan juga aku sering sharing ke dia. Berbagi ilmu," timpal Firman. Resa mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di film ini.

Berbekal masukkan dari Firman, Resa berharap dapat membuka jalannya di dunia seni peran.  Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dibintangi oleh Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal Azhar, Ade Firman Hakim dan Resa Aruan. Film yang disutadarai Hanny R. Saputra ini akan rilis hari ini, Kamis (29/10/2015).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading