Sukses

Entertainment

Tantangan Terbesar Fedi Nuril Menjadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Meski kerap terlibat di produksi layar lebar, tak lantas membuat Fedi Nuril mudah menjalani syuting film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (AMTA). Di samping menguras emosi, Fedi juga harus menjalani proses syuting dengan menahan lapar dan dahaga. Pasalnya, film garapan MD Entertainment ini dibuat tepat di bulan puasa.

"Syuting di bulan puasa, akting kan butuh tenaga dan saat syuting di bulan puasa tentu tenaganya enggak seperti hari biasa. Lumayan berat untuk bisa berikan akting yang maksimal," ungkap Fedi Nuril di gala premier film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Foto: MD PIctures

Dari segi akting, Fedi juga harus berusaha keras meyakinkan penonton atas perannya sebagai seorang ayah. Padahal dalam kehidupan nyata, dia belum menikah dan merasakan bagaimana memiliki buah hati. "Saya ingin mencoba apakah bisa meyakinkan penonton. Apakah saya bisa jadi seorang ayah dan membesarkan anak," paparnya. 

Di film ini, Fedi diplot menjadi Juna yang harus berjuang sendiri mengurus buah hatinya, Mada (Naufal Azhar). Ditinggal sang istri untuk selamanya, tak membuat Juna patah semangat. Diakui Fedi, film AMTA sangat menginspirasi bagi para single parent.

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini perjuangan saya untuk membesarkan anak sendirian. Ceritanya menyentuh dan inspiring untuk para single parent, untuk bisa memprioritaskan keluarga," ujar bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Selain Fedi Nuril dan Naufal Azhar, film yang diangkat dari novel karya Kirana Kejora ini juga dibintangi Kelly Tandiono, Niken Anjani,
Amanda Rawles, Ade Firman Hakim dan Niniek L. Karim. Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading