Sukses

Entertainment

Kajol dan Pentingnya Jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kajol mengurangi penampilannya di film ketika menjadi seorang ibu karena dia tidak yakin meninggalkan anaknya yang masih kecil sendiri di rumah saat ia bekerja. Sekarang, setelah membawa pesonanya ke Dilwale, Kajol siap untuk mengambil lebih banyak pekerjaan.

“Aku harap saya akan terlihat lagi di layar. Aku ingin bekerja lebih sering. Aku break setelah My Name Is Khan karena putraku lahir dan dia masih sangat muda. Sekarang putraku berumur lima tahun,” kata Kajol.

Kajol dan Ajay Devgn (Bintang/EPA)

“Aku akan mulai sebuah film pada pertengahan 2016 tapi aku tidak berencana untuk memfilmkan tiga film setahun seperti Shah Rukh Khan. Aku tidak bisa bekerja sekeras dia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Kajol dan Ajay Devgn menikah pada tahun 1999. Mereka memiliki dua anak, seorang putri bernama Nysa dan seorang putra bernama Yug.

Kajol dan Ajay Devgn (Bintang/EPA)

Setelah kelahiran putri mereka pada tahun 2003, dia masih membintangi sejumlah film. Namun setelah kelahiran Yug, Kajol memutuskan untuk mencurahkan waktunya untuk menjadi seorang ibu.

“Aku tidak melahirkan mereka untuk membuang mereka dan pergi bekerja. Aku bukan orang seperti itu,” kata Kajol dilansir gulfnews.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading