Sukses

Entertainment

Jadi Musuh Jackie Chan, Adrien Brody Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Adrien Brody dan Jackie Chan menjadi musuh saat syuting film Dragon Blade. Berperan sebagai Tiberius, seorang raja yang penuh ambisi dan bersedia membunuh ayahnya yang seorang politikus hingga membuat sang adiknya buta, Lucius demi merebut tahta kerajaan.

Ia mengaku tidak mudah berperan sebagai orang jahat dan memperlihatkan sisi lain dari karakter tersebut. “Saya mencoba menemukan percikan karakter, tidak hanya berperan sebagai seorang pria yang jahat dan kejam, tapi menunjukkan bagaimana kesepiannya pria tersebut, membuat semua orang takut padanya dan bagaimana terisolasi diri dan pikirannya,” jelas Adrien Brody melalui rilis yang diterima Bintang.com, Rabu (13/1/2016).

Jackie Chan dan Choi Siwon di film Dragon Blade. foto: kdramastars

Ia menggambarkan karakternya yang diperankannya eksentrik, sehingga membuat orang-orang yang menonton film Dragon Blase membencinya. Kebencian itu justru membuatnya puas. "
Ini menyenangkan buat saya. Anda bisa menjadi jahat dan membasmi semua musuh Anda dalam waktu bersamaan untuk menunjukkan rapuhnya diri pria tersebut. Sangat menarik

Adrien merasa tertantang dan mencoba sesuatu yang berbeda di setiap perannya. “Saya telah memainkan banyak karakter dan tujuannya adalah menjadi seperti bunglon, dan memasuki banyak kehidupan berbeda dan memahaminya. Akan membosankan untuk memerankan karakter yang sama lagi dan lagi” tambahnya.

Untuk tampil maksimal di film Dragon Blade, misalnya, Jackie Chan membenahi kumisnya hingga 800 kali.

Meskipun Adrien Brody dan Jackie Chan menjadi musuh saat syuting namun mereka menjadi teman di belakang layar, pengalaman yang tak terlupakan bagi Adrien, karena dirinya adalah penggemar film-film Jackie Chan dan kecintaannya pada film bela diri dimulai sejak kecil saat sang Ayah sering mengajaknya ke Chinatown di kota New York untuk menonton film aksi kung fu dan bela diri di bioskop. Film Dragon Blade tayang perdana di TV pada hari Minggu, 17 Januari jam 20.00 WIB lewat saluran Celestial Movies.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading