Sukses

Entertainment

Sinetron Ricky Harun, Pangeran, Tayangkan Dua Episode Terakhir

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau SCTV akan menamatkan sejumlah sinetron mereka untuk digantikan dengan sinetron terbaru. Salah satunya adalah Pangeran yang dibintangi Ricky Harun.

Meskipun baru saja menggelar syukuran 150 episode, namun rating Pangeran tetap menurun. Setelah diberitakan sudah menjalani syuting episode terakhir, sinetron ini tidak muncul lagi di jadwal acara SCTV untuk hari Kamis (14/1/2016).

Kabar ini diperkuat dengan postingan salah satu pemainnya, Fitri Ayu yang menyatakan mereka sedang syuting episode terakhir Pangeran. Melalui laman resmi SCTV, mereka tak mencantumkan Pangeran dalam jadwal acara tanggal 14 Januari 2016. 

Slot Pangeran diisi oleh film 99 Persen Muhrim Get Married 5 pada pukul 18:30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan sinetron Anak Menteng. Hal itu akhirnya dikonfirmasi oleh SCTV melalui akun twitter resmi mereka.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV 

Dituliskan kalau malam ini, Rabu (13/1/2016), SCTV akan menayangkan dua episode terakhir sinetron Pangeran. Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun dan Nina Zatulini mulai tayang sejak 10 Agustus 2015.

Sinetron ini sempat beberapa kali meraih rating teratas dan bahkan meraih SCTV Awards 2015 sebagai Sinetron Paling Ngetop dan Aktor Utama Paling Ngetop untuk Ricky Harun. Lalu, sinetron apakah yang akan mengisi slot jam tayang Pangeran? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading