Sukses

Entertainment

Sinetron Ricky Harun Pangeran Gelar Syukuran 150 Episode

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun dan Nina Zatulini termasuk salah satu sinetron andalan SCTV. Pangeran menjadi sinetron yang paling lama bertahan setelah sejumlah sinetron baru berguguran.

Sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini termasuk berhasil mencuri hati penonton Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya sinetron ini merajai rating program televisi sejak awal penayangannya. Meski sempat menurun, rating Pangeran mulai menanjak lagi. Tanpa terasa, Pangeran sudah memasuki 150 episode.

Baca Juga

Sebagai bentuk rasa syukur, tim produksi Pangeran menggelar acara khusus bersama para bintang yang terlibat di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/1/2016). Berita tersebut diposting di akun twitter dan instagram Amanah Surga Productions.

“Syukuran 150 episode #PANGERAN!! Alhamdulillah.. Terimakasih para penonton setia#PANGERAN. Semoga #PANGERANmakin dicintai & makin panjang episodenya. Amiiinnn,” demikian kepsyen di foto syukuran 150 episode sinetron Pangeran. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain dan kru sinetron Pangeran.

Para penggemar memberikan dukungan dan berharap Pangeran akan tetap tayang, kalau bisa sampai 150 episode lagi alias mencapai 300 episode.

Di tengah persaingan sinetron yang semakin ketat, apa yang dicapai oleh Pangeran sudah termasuk pencapaian yang cukup bagus.

Sinetron SCTV lainnya seperti Alphabet dan Anak Menteng diharapkan bisa menyamai atau melebihi pencapaian Pangeran. Selain Ricky Harun dan Nina Zatulini, sinetron ini juga dibintangi oleh Fita Anggraini, Rifat Soengkar, Handika Pratama, Ananda George, Reza Aditya, Teddy Syach dan Adam Jordan. Sinetron Pangeran tayang tiap jam 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading