Sukses

Entertainment

Tak Tanda Tangan Kontrak Baru, One Direction Bakal Bubar?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari boyband One Direction. Boyband yang baru saja memutuskan hiaatus tersebut dikabarkan akan bubar secara permanen.

Sebuah sumber mengatakan bahwa kabar One Direction semakin kuat. Apalagi para personel One Direction dikabarnya menginginkan solo karir dan sama sekali belum menandatangani kontrak dengan label.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Mereka tak menandatangani kontrak baru. Mereka tentu saja akan tetap berteman. Namun masing-masing mereka merasa lelah dan menginginkan untuk bersolo karir," ungkap sebuah sumber.

Boyband yang ditinggalkan Zayn Malik pada bulan Maret tahun lalu tersebut telah memutuskan hiatus sejak agustus lalu. Namun mereka baru mulai vakum pada tahun 2016 ini.

"Kita bukan bubar," ungkap Niall Horan kepada Entertainment Tonight pada bulan November tahun lalu.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Kami mengambil waktu untuk bertemu dengan teman-teman kami serta keluarga dan merenungkan apa yang sudah kami lakukan selama 5 tahun terakhir," imbuh Niall.

One Direction sendiri baru saja merilis album ke-5 mereka yang berjudul Made in The A.M pada 13 November tahun lalu. Bahkan mereka sudah merilis beberapa video klip untuk single mereka di album baru tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading