Sukses

Entertainment

Demi Anak, Novita Angie Mundur dari Akting

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Novita Angie jarang terlibat dalam sebuah film atau sinetron. Justru kini dia lebih asyik menggeluti dunianya sebagai presenting dan penyiar radio. Padahal sebelumnya Novita kerap muncul di berbagai judul sinetron di layar kaca.

Novita punya alasan sendiri mengapa lebih memilih menjadi presenter ketimbang akting di depan kamera. Dia tidak ingin anak-anaknya tumbuh tanpa pengawasan sang ibu mengingat syuting memakan waktu yang lama.

Foto profil Novita angie (Wimbarsana/bintang.com)

"Kalau akting enggak lagi karena waktu. Kasihan anak-anak. Meninggalkan mereka lama itu enggak bisa. Kalau presenter atau siaran radio cuma ngoceh-ngoceh terus pulang," aku Novita Angie di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Novita tak menampik memiliki minat besar di dunia akting. Namun dia harus meminta pertimbangan suami dan anak-anak jika menadapat tawaran syuting. "Senang sih akting, tapi enggak suka nunggunya. Saya akan pertimbangkan tawaran akting dengan izin suami dan anak-anak saya," jelasnya.

 Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa fokus pada  perkembangan anak. (Instagram/@novitaangie)

Mundur dari akting bukan berarti Novita Angie juga anti menikmati karya-karya sineas negeri ini. Novita turut hadir di gala premier Midnight Show sebagai bentuk dukungannya. Apalagi film yang dibintangi Acha Septriasa ini menyajikan suasana mencekam karena mengangkat kisah nyata tentang pembunuhan di gedung bioskop tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading