Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Orang Ketiga Masayu Anastasia, Novita Angie Berang

Fimela.com, Jakarta Entah dari mana datangnya, tiba-tiba kabar negatif berhembus. Kabar itu menyebut nama Novita Angie terlibat dalam kisruh rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Dia diberitakan memiliki kedekatan dengan Lembu Wiworo Jati.

Baca Juga: Siap Cerai, Masayu - Lembu Wiworo Jati Masih Tinggal Serumah

Novita memang sempat kerja bareng Lembu pada sebuah acara radio Cosmopolitan FM berjudul Breakfast Club yang siaran setiap pagi. Namun, ketika ditemui wartawan sebelumnya, Novita diam ketika ditanya perihal Lembu.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya enggak komentar aja itu udah jadi fitnah, kenapa sih memfitnah? Apa alasannya? Karena saya nggak mau ngomong kok kalian jahat begitu sih?" ucap Novita Angie di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, (3/9/2015).

Menurut Novita, tak seharusnya seorang sahabat membeberkan permasalahan keluarga Lembu dan Masayu. Karenanya ia berang ketika digosipkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Lembu.

"Boleh donk saya nggak berkomentar tentang permasalahan yang terjadi pada teman saya. Kenapa gossipnya langsung naik adalah saya orang ketiga?" tutur wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 itu.

Masayu Anastasia (Twitter)

Pemeran sinetron Lupus itu bahkan hapal betul beberapa media yang menuduhnya sebagai orang ketiga. "Malah saya, kalau boleh mengutip salah satu portal digital itu gini, 'ada apa di balik sikap diam Novita Anggie? Ketika ditanya soal kedekatannya dengan Lembu, Novita Anggie bungkam'," ujarnya.

Novita melanjutkan jika dirinya memiliki hak untuk diam ketika ditanya media perihal sesuatu yang menurutnya sudah menjadi privasi seseorang. "Pertanyaan itu juga nggak ada. Asli pertanyaan itu enggak ada, dan kalau saya enggak mau jawab apa apa, saya enggak mau komentar (tentang Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati), itu kan permasalahan orang yah dan dia teman saya," tandas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading