Sukses

Entertainment

Ngebet Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Sawahku Mulai Kering

Fimela.com, Jakarta Dua kali gagal membina rumah tangga tak menjadikan Nikita Mirzani menutup diri untuk kembali berumah tangga. Justru dia mengaku ingin segera mendapatkan pendamping hidup yang bisa menjaga dan melindungi kedua buah hatinya.

Menurut Nikita, ada kenikmatan tersendiri jika memiliki suami. "Ingin (menikah), sawahku mulai kering. Padahal nikah itu enak," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Nikita Mirzani (Galih W.Satria/Bintang.com)

 

Meski begitu, tak mematok target kapan akan melepas status jandanya. Apalagi dia juga ingin fokus mengurus dua anak dari dua pernikahan sebelumnya. "Tapi lagi ngurus anak yang masih lucu-lucunya. Nanti lah, sedikasihnya saja," aku Nikita.

Belakangan Nikita dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Samuel Rizal. Bahkan mereka tak sempat mengumbar kebersamaannya di akun media sosial Instagram. Disinggung apakah Samuel yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak, Nikita pun belum bisa memastikan.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hanya saja, bintang film Comic 8 ini tak menyangkal bahwa Samuel adalah pria yang baik dan pintar. Bahkan Samuel Rizal selalu mendukung Nikita, termasuk soal kasus prostitusi yang menimpanya. "Dia tahu dan support banget. Niki lagi konsen sama anak dan karir," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading