Sukses

Entertainment

Garap Single, Nikita Mirzani Cuek Disebut Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Di tengah kasus prostitusi online yang menyeretnya, Nikita Mirzani menggarap single dangdut yang masih dirahasiakan judulnya. Kondisi itu memicu anggapan Nikita sengaja memanfaatkan kasusnya untuk mendongkrak karirnya di bidang tarik suara. Menurut Nikita, semua sudah digariskan Tuhan.

"Mau aji mumpung kek, Adji Masaid kek, Aji Pangestu kek, enggak apa-apa deh terserah. Kan rezeki itu Tuhan yang atur. Kalau memang dapatnya pas lagi tertimpa musibah, itu kan sudah garisnya Tuhan," kata Nikita Mirzani disela-sela rekaman single barunya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Nikita Mirzani (Galih W.Satria/Bintang.com)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Nikita memiliki single. Namun lantaran sibuk di akting, Nikita sempat meninggalkan karir bernyanyinya. "Gue enggak fokus di situ, lebih pilih ke film. Cuma sekarang kayak lucu juga nih kalau punya single dangdut yang nantinya bisa diterima masyarakat, why not," jelas Nikita.

Seakan menguatkan dugaan itu, lagu Nikita bercerita tentang kasus prostitusi yang menyeretnya. "Ada musibah itu, kalaynya lucu juga kalau dijadikan lagu. Dibikin sebentar, jadi deh rekaman," katanya lagi.

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak sulit bagi Nikita mengembalikan talentanya bernyanyinya. Meskipun tak pernah mengikuti latihan olah vokal secara khusus, Nikita tetap percaya diri lagunya akan diterima masyarakat.

"Nyanyi otodidak saja di toilet, mobil dan karaoke. Tapi bukan di hotel ya, hahaha. Yang penting enggak fals. Niki tuh selalu besar pedenya, besar kemauannya, besar keinginannya," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading