Sukses

Entertainment

5 Kenangan Manis yang Ditinggalkan Budi Anduk

Fimela.com, Jakarta Semasa hidupnya, Budi Anduk selalu membuat orang tertawa. Meskipun disebut tak peduli dengan kesehatannya, namun kehadirannya selalu menghibur orang lain. 10 tahun berkelana dari satu stasiun TV ke stasiun TV yang lain, Budi Anduk meninggalkan kenangan indah. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 kenangan manis yang ditinggalkan Budi Anduk.

Ngelaba, sebenarnya Budi Anduk tak menjadi bintang utama di acara komedi ini. Bintang utamanya adalah Eko, Akri, dan Parto yang tergabung dalam Patrio. Ngelaba sangat populer pada era 90-an. Disinilah bakat Budi Anduk sebagai pelawak ditemukan.

Budi Anduk. (via : haw100778.wordpress.com)

Baca Juga

Tawa Sutra, ganti nama hingga tiga kali dari Tawa Sutra, Tawa Sutra XL, hingga Tawa Sutra Cooy, Budi Anduk selalu setia dengan acara ini. Selain Budi Anduk, acara ini dibintangi oleh banyak komedian terkenal seperti (Alm) Ade Namnung, Pepi, Steny Agustaf,Sabria Kono, Arie Untung, Aldi Taher, Daus Mini, dan lain-lain.

Selain itu, Tawa Sutra juga banyak mengundang bintang tamu, salah satunya adalah Caisar. Nama-nama pelawak inilah yang setia menjadi sahabat Budi Anduk. Hingga saat kritis dan penguburan jenazahnya, mereka selalu mendampingi Budi Anduk.

Untung Ada Budi, bisa jadi inilah karya yang paling besar bagi Budi Anduk. Judul acara ini menggunakan nama Budi. Komedian berambut kriting khas ini akan menjadi host dalam Untung Ada Budi. Untung Ada Budi adalah talkshow terbaru antv yang ringan dan mengedepankan unsur-unsur komedi.

 Budi Anduk. (Ibang/Bintang.com)

Opera Van Java, ini adalah pertunjukkan wayang orang versi modern. Di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya, dengan panduan seorang dalang yang diperankan oleh Parto. Budi Anduk menjadi salah satu wayang dalam OVJ.

Bro and Bray, ini adalah program komedi pendek yang divisualkan secara komikal dan penuh kritik sosial. Diambil dari kata sapaan gaul antar laki-laki: Bro atau Bray. Diperankan oleh komedian-komedian ternama di Indonesia, seperti Budi Anduk, Daus Sparo, Ony Syahrial, Daus Mini, Oding Siregar, Yadi Sembako, Bopak, Caisar dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading