Sukses

Entertainment

One Direction Tidak Membalas Setiap Panggilan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik memperjelas bahwa hubungannya dengan One Direction tidak baik-baik saja dalam sebuah wawancara dengan L'Uomo Vogue. Zayn mengatakan bahwa ia telah mencoba untuk tetap berteman dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson tetapi mereka mengabaikannya.

“Sebenarnya aku belum berbicara dengan salah satu dari mereka. Aku berbicara dengan Liam dan hanya itu saja,” kata Zayn.

 

A photo posted by L'Uomo Vogue (@luomovogue) on

Zayn kemudian menuduh One Direction berbohong ketika mereka mengatakan kepada publik bahwa persahabatan mereka baik-baik saja. “Aku mencoba untuk menghubungi mereka dan mereka tidak membalas,” ungkapnya.

“Tapi kemudian secara terbuka, ketika publik menanyakan tentang itu kepada mereka, mereka mengatakan bahwa mereka berbicara kepadaku dan bahwa kami adalah teman,” lanjutnya.

 

A photo posted by L'Uomo Vogue (@luomovogue) on

“Tapi itu tidak terjadi, aku mencoba untuk menghubungi mereka dan menjadi teman mereka tetapi mereka bahkan belum menjawab setiap panggilan atau sms-ku,” tuturnya.

Dalam wawancara, Zayn Malik juga membahas bagaimana secara mental dan fisik dia dijauhkan dari kekreatifan dan tidak merasa seperti menjadi diri sendiri. Maka dari itu, dia hengkang; dia ingin mendengar suaranya sendiri tanpa empat suara lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading