Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Ultah dari Gigi Hadid untuk Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga. Gigi Hadid mengunggah foto yang sepertinya merupakan ucapan selamat ulang tahun untuk Zayn Malik. Seperti apa?

Foto yang diunggah Gigi sebenarnya agak membingungkan. Satu hal yang pasti, kita akan tahu itu adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Zayn dari keterangan yang disertakan oleh Gigi.

 

Foto kiriman Gigi Hadid (@gigihadid) pada

“ZDAY,” tulisnya. Z untuk Zayn dan DAY untuk b-day. Benar, kan? Apalagi di kiri atas foto ada petunjuk tanggal foto diambil; 12 Januari 2016.

Kemudian, apa yang membingungkan? Ini dia beberapa hal yang membingungkan tersebut. Apakah itu Zayn atau Gigi? Apakah itu pohon kelapa? Tato? Kaus dengan sablonan? Headphones? Apakah kalung dengan liontin Z itu ada arti khusus?

Zayn Malik dan Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Gigi memang mengunggah foto agak telat, tapi menurut kabar, dia berada bersama Zayn sepanjang malam menanti tanggal 12 Januari. “Gigi dan Zayn menghabiskan peristiwa spesial ini bersama-sama,” kata seorang sumber kepada E! News.

“Gigi suka ulang tahun, jadi dia senang bisa bersama Zayn untuk merayakan ulang tahun dengannya. Dia punya beberapa hadiah yang akan Zayn suka,” tambah sang sumber tentang hadiah ulang tahun dari Gigi Hadid untuk Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading