Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun ke-23, Zayn Malik!

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (12/1/2016), mantan member One Direction, Zayn Malik, berulang tahun yang ke-23. Para penggemar pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuknya di Twitter.

Selain ucapan, mereka juga menyertakan doa-doa terbaik dan tagar HappyBirthdayZayn. Lantas, bagaimana dengan Zayn sendiri, sang birthday boy?

Instagram Zayn Malik masih 'sepi.' (via instagram.com/zayn/)

Sepenglihatan tim Bintang.com, hingga berita ini diturunkan, Instagram Zayn masih adem ayem. Belum ada unggahan yang menunjukkan bagaimana Zayn merayakan hari ulang tahunnya.

Demikian pula Gigi Hadid yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Zayn. Unggahan terakhirnya adalah foto ibunya. Memang, kemarin ibunya berulang tahun yang ke-52.

Instagram Gigi Hadid masih 'sepi.' (via instagram.com/gigihadid/)

Keadaan ini tentu sedikit berbeda karena pada saat mantan kekasihnya, Joe Jonas, berulang tahun, Gigi mempersiapkan kejutan lebih awal. Pada saat itu, Gigi merencanakan kejutan dibantu oleh Taylor Swift, Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Nick Jonas.

Mungkinkah Gigi Hadi lupa? Rasa-rasanya tidak mungkin. Kalau begitu, mungkin hanya masalah waktu saja Zayn Malik atau Gigi Hadid atau siapapun orang terdekat mereka akan mengungkapkan seperti apa perayaan ulang tahun Zayn. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Zayn!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading