Sukses

Entertainment

Regina Andriane: Prihatin dengan Ledakan Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Siang ini suasana di Jakarta berubah jadi mencekam karena ada ledakan bom di depan pertokoan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Regina Andriane amat prihatian dengan keadaan ini. Apalagi lokasi ledakan tak jauh dari istana negara, pusat kekuasaan pemerintah RI.

"Waduh ini ada apalagi, bukan hanya Paris, Istambul yang dilanda bom. Hari ini Jakarta yang dilanda bom. Waduh ngeri banget. Saya jadi takut mau beraktifitas kalau begini keadaannya," kata Regina saat dihubungi Bintang.com Kamis (14/1/2016).

Ledakan di Sarinah. (Istimewa)

Menurut Regina ini adalah pelajaran buat semua, terutama aparat keamanan. "Ini adalah pelajaran yang amat berharga. Apalagi yang diserang adalah pos polisi. Kita benar-benar kecolongan. Semua harus belajar dari kejadian ini," kata Regina.

Apakah dengan kejadian ini Anda takut beraktifitas di tempat umum? "Ya gimana ya, rasa takut saya kira itu manusiawi dan wajar ya. Tapi gimana aktifitas harus terus berjalan. Kita harus terus bergerak," ujarnya.

Pos polisi yang menjadipusat ledakan yang diduga bom di depan Sarinah. (Istimewa)

Harapan Regina Andriane dengan ledakan yang diduga bom di Sarinah ini, aparat keamanan bisa mengatasi keadaan ini. "Sebagai warga negara saya berharap aparat keamanan bisa mengatasi situasi ini. Selain itu kita berserah diri pada Yang Maha Kuasa sembari tetap berhati-hati," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading