Sukses

Lifestyle

Intip Foto-foto Narsis Damayanti Wisnu Putranti

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini nama Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP, Damayanti Wisnu Putranti jadi perbincangan di dunia maya. Nama Damayanti mendadak melejit setelah dirinya diketahui ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menjadi orang pertama yang ditangkap KPK pada tahun 2016 ini kabarnya Damayanti dibawa ke gedung KPK pada Rabu (13/1/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan memang masih belum ada kejelasan mengenai penangkapan Damayanti oleh KPK, namun yang pasti kini di gedung KPK terlihat sebuah mobil Alphard berwarna hitam bernomor polisi B 5 DWP dengan logo DPR yang diduga milik anggota DPR yang tengah diamankan oleh KPK itu.

Dikutip dari Wikidpr.org Damayanti Wisnu Putranti SIP, adalah kader muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Wanita kelahiran 2 November 1970 yang lebih dikenal sebagai Yanti ini berhasil menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Dapil Jawa Tengah IX (Brebes, Tegal, Slawi) setelah memperoleh 75.657 suara.

Selain suka memberikan penyuluhan dan pelatihan kepada petani dan peternak, boleh dibilang Yanti adalah salah satu anggota DPR yang paling narsis. Dalam Facebook ataupun Instagram kita dapat menemukan akun Damayanti dan dari beberapa foto yang telah ia unggah ke media sosial terlihat bahwa wanita dengan rambut panjang ini hobi jalan-jalan. Di bawah ini adalah foto-foto Damayanti yang diambil Bintang.com dari Instagram.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading