Sukses

Entertainment

Gaya Ariel NOAH Saat Narsis di Patung Liberty

Fimela.com, Jakarta Sukses di tanah air memang tak membuat para personil NOAH cepat berpuas diri. Kini, band yang digawangi David, Lukman, Uki, dan Ariel NOAH ini pun melebarkan sayapnya hingga ke negeri Paman Sam. Mereka pun menggelar konser di negeri yang dipimpin oleh Presiden Barack Obama tersebut.

Baca Juga: NOAH Bersiap di New York, Tujuan Akhir NOAH US Tour

Namun waktu mereka di Amerika Serikat tak hanya dihabiskan untuk konser. Di waktu senggang, mereka menyempatkan diri untuk berjalan-jalan menikmati suasana negeri. Salah satunya adalah Ariel yang berjalan-jalan ke New York, tempat patung Liberty berdiri.

Kunjungan NOAH ke Amerika Serikat (via Febri Yudha/Vidio.com)

Ariel pun merekam kunjungannya ke salah satu tempat yang terkenal di dunia ini. Lewat video yang diunggah lewat Vidio.com, sang vokalis menunjukkan betapa ramainya suasana di sekitar patung tersebut.

Awalnya, dia menyapa fans dan memberikan sedikit penjelasan tentang patung Liberty. Setelahnya, dia pun mengubah posisi pengambilan gambar sehingga patung legendaris itu terlihat jelas oleh kamera.

"Kita tadi nyebrang ke Liberty Island, buat ngelihat lebih dekat lagi patung Liberty, salah satu item wisata di Amerika. Lagi rame banget," ungkap Ariel dalam video yang direkamnya.

Ariel dan para personil NOAH lainnya menggelar konser di dua kota, yaitu Los Angeles dan Washington DC. Siapa sangka bahwa penampilan mereka ternyata disambut gegap gempita oleh para penggemar di sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading