Sukses

Entertainment

Bom Sarinah Meledak, Susan Sameh Sangat Dekat dengan TKP

Fimela.com, Jakarta Ledakan bom Sarinah baru saja mengguncang Jakarta pada hari ini, Kamis (14/1/2016). Ternyata, saat kejadian berlangsung, ada salah satu bintang tanah air yang berada sangat dekat dengan lokasi. Susan Sameh.

Saat kejadian berlangsung, Susan sedang berada di salah satu apartemen yang berlokasi di Thamrin. Untungnya, dampak dari bom tersebut tidak sampai mencapai lokasi tempat tinggal Susan.

Asap menyembul dari ledakan yang diduga bom di Sarinah, Kamis (14/1). | via: Istimewa

"Iya baru bangun, dikasih tahu kakak aku kalau ada bom. Tapi kita ga sempat denger suara ledakan atau melihat asapnya," ungkap Susan Sameh saat diwawancarai lewat telepon pada Kamis (14/1/2016) siang.

Selanjutnya, dia mengaku belum tahu bagaimana kondisi di sekitarnya karena Susan belum sempat melihat keadaan. Saat kejadian berlangsung, ada cukup banyak orang di dalam apartemennya.

Darah terlihat menggenang setelah ledakan yang diduga bom terjadi di Sarinah, Kamis (14/1). | via: Istimewa

Meski demikian, dia sangat menyesalkan kejadian ini. Susan bertanya-tanya, mengapa ada orang yang tega melakukan hal ini, tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi kemudian.

"Buat orang yang ngebom, 'Kok ga punya perasaan banget ya? Gimana kalau yang jadi korban adalah keluarga kalian?'," ungkap Susan Sameh mengomentari kasus ledakan bom Sarinah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading