Sukses

Entertainment

Terenyuh, Susan Sameh Bertahan Hidup Hanya dengan Rp 50.000

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment memang kerap dikaitkan dengan kemewahan dan hura-hura. Namun Anda mungkin akan berubah pikiran setelah mendengar kisah yang dituturkan Susan Sameh kali ini. Pasalnya, dia sempat mengalami masa-masa yang cukup kelam dalam hidupnya.

Saat melakukan kunjungan ke Bintang.com Selasa (29/12/2015) lalu, Susan menceritakan perjalanan awalnya menuju dunia hiburan. Saat pertama kali datang ke Jakarta, keadaannya benar-benar serba kekurangan karena uang pemberian orang tua hanya cukup untuk membayar biaya kos.

Susan Sameh (Photographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Dulu awal ke Jakarta bilang ke mami ‘Mami, tolong fasilitas aku semuanya ambil, dan aku cuma minta uang buat kos-kosan doang’ Jadi aku bener-bener ngrasain ga minta uang ke mami itu kayak apa," ungkapnya.

Salah satu cerita paling bikin trenyuh adalah saat dirinya dan keluarga harus bertahan hidup hanya dengan uang Rp 50.000. Padahal, ada enam kepala yang harus dihidupi saat itu. Rasa takut akan hari esok pun membayangi pikiran Susan dan keluarga.

"Kayak dulu tuh aku sama kak Jane, saudara aku, tinggal punya uang Rp 50 ribu, terus kita kayak bingung besok mau makan apa, sedangkan keluarga ada enam orang. Terus anak-anak semuanya pada ga sekolah gara-gara cuma punya uang 50 ribu," lanjutnya.

Susan Sameh (Photographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Rasa putus asa pun sempat membayangi pikiran Susan Sameh, sehingga berpikir keras untuk mencari uang. "Jadi cukup buat makanan doang gitu, kayak bingung mau ngapain. Mikir apa pulang aja ke mami, atau pinjam uang ke mami, minta uang," kenangnya.

Namun niat itu diurungkan oleh Susan Sameh. Ada rasa malu yang mengintai jika dia masih menggantungkan hidup pada orang tua. Karenanya, setelah berjuang keras, akhirnya dia dan keluarga berhasil melalui masa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading