Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Juga Berdoa untuk Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan aktifitasnya Ayu Ting Ting tetap peduli dengan keadaan sekitar. Ia juga memprihatikan situasi kota Jakarta yang dilanda ledakan bom di sejumlah wilayah. Seperti di Sarinah Thamrin, Kuningan, Palmerah, Cilandak, sudah membuat warga kita Jakarta ketakutan. Melalui akun media sosial miliknya pelantun tembang Alamat Palsu ini memanjatkan doa untuk kota Jakarta.

Tak lama setelah ledakan terjadi Ayu membuat status di laman Instagram miliknya yang berisi doa dan harapan.  "Ya Allah lindungilah kami selalu amin....Amankanlah dan jagalah negara kami amin....... I❤️Jakarta," katanya di lama Insatgram @ayutingting92 yang diunggah pada Kamis (14/1/2016).

Ledakan bom dan baku tembak menghujani Kota Jakarta pada Kamis (14/1/2016). Indonesia siaga satu! (Ibang/Bintang.com)

Netizen menyambut antusias apa yang dipanjatkan oleh Ayu Ting Ting. "Amin teh, semoga negara kita aman dan teroris segera tertangkap," begitu komentar yang disampaikan oleh pemilik akun @yuanisrizki.

Ancaman teror dan ledakan bom dari teroris menambah berat beban kota Jakarta. Seorang penggemar Ayu amat prihatin dengan keadaan ini. "Jakarta banjir terus gimana mau aman, macet berkepanjangan aja, teroris merajalela," kata pemilik akun @ryogunawan89.

Dari enam ledakan yang terjadi, sumber mengatakan saat ledakan kedua barulah muncul asap hitam. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Penggemar Ayu TingTing yang lain memberikan semangat untuk kondisi ini. "We can't afraid to be fight our terror. Jakarta will be strong #prayforpeace," kata pemilik akun @joe.santoso

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading