Sukses

Entertainment

Gara-gara Shahrukh Khan dan Kajol, Ayu Ting Ting Asik Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Fenomena dubsmash nampaknya belum redup menghiasi media sosial, Instagram. Pasalnya, gara-gara lagu yang dibawakan Shahrukh Khan dan Kajol, penyanyi dangdut tanah air, Ayu Ting Ting asik bergoyang bersama kerabatnya dan membuat video dubsmash.

Pelantun Alamat Palsu ini, sempat mencuri perhatian netizen lewat hitsnya bertajuk Sambalado. Hal tersebut dikarenakan Sambalado juga menjadi lagu yang sering dijadikan lagu pengiring di video dubsmash.

 

Let's dance jenong @zaskia_gotix @regasrya12 @erickgentong @yaninazwa #tukurtukur

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kali ini, Ayu Ting Ting sukses dibuat bergoyang dengan lagu India. Lagu tersebut diketahui bertajuk Tukur Tukur yang merupakan salah satu soundtrack dari film India yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale.

Ayu Ting Ting tidak sendiri, ia bersama Zaskia Gotik dan kerabat lainnya asik bergoyang dengan nada Tukur Tukur yang bersemangat. "Let's dance jenong @zaskia_gotix @regasrya12 @erickgentong @yaninazwa #tukurtukur", tulis Ayu Ting Ting di keterangan video dubsmash.

 

Morning.....pinternya anak bunda❤️ #janamjanam #bilqisbelajarnyanyi

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tukur Tukur merupakan salah satu soundtrack yang dibawakan oleh Shahrukh Khan, Kajol, Varun dan Kriti. Tak hanya lewat soundtrack, mereka juga terlibat di dalam penggarapan film Dilwale yang rilis tahun 2015 lalu.

Selain lagu yang dibawakan oleh Shahrukh Khan, Kajol dan kawan-kawan ini, Ayu Ting Ting memang dikenal kerap membuat dubsmash. Bahkan, ia juga membuat video cover dengan menyanyikan lagu India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading