Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ingin Duet dengan Cita Citata, Tapi....

Fimela.com, Jakarta Di industri musik dangdut, nama Ayu Ting Ting dan Cita Citata tentu sudah tak asing lagi. Sama-sama cantik dan punya suara merdu, tak heran jika banyak fans bingung jika disuruh memilih salah satu di antara kedua penyanyi tersebut.

Kebetulan Ayu dan Cita tampil sepanggung dalam Konser Raya 21 Indosiar semalam. Dalam waktu singkat jejaring sosial pun langsung bereaksi terhadap penampilan kedua penyanyi tersebut.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Daripada membandingkan, beberapa penggemar juga menginginkan jika keduanya melangsungkan duet. Saat ditemui di balik panggung, Ayu Ting Ting pun berkomentar tentang kemungkinan duetnya dengan Cita Citata.

"Kalo diduetin bareng kayanya belum deh. Kalo untuk panggung sih kita awalnya emang penyanyi solo kan. Jadi (jika duet dengan Cita Citata) ntar saya ama Jupe ama Zaskia gimana, hehe," kata Ayu Ting Ting.

Cita Citata (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebelumnya kedua penyanyi ini juga sempat dikabarkan tak akur, tapi Ayu bergegas menyangkalnya. Bahkan ia berteman cukup baik dengan pelantun Goyang Dumang.

"Kita temenan kok. Cuman kadang ada temen-temen aja yang suka pada usil di TV, suka ngeledek dan bilang 'Wah, Ayu Ting Ting nggak akur sama Cita Citata'. Padahal kita mah biasa-biasa aja, sering Whatsapp-an, dia juga sering nanya-nanya saya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading