Sukses

Entertainment

Nyanyi Jazz, Cita Citata Rasakan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Biasanya Cita Citata melenggang panggung dengan lagu-lagu dangdut hitsnya. Namun, kali ini Cita mencoba tampil berbeda dengan mengaransemen lagu-lagunya menjadi lebih jazzy. Ini menjadikan Cita seperti bernostalgia dengan musik yang bagi masyarakat dianggap berkelas.

Untuk diketahui, sebelum memilih genre dangdut ketika terjun ke industri musik, Cita merupakan penyanyi jazz yang sering wara-wiri di berbagai kafe.

"Alhamdulillah, malam ini spesial karena jadi diri cita sendiri sebagai penyanyi jazz. Sebelumnya kan genre musik saya jazz. Sekarang kan dangdut jadi di sini ini ngasih Cita kayak nostalgia," ujar Cita di HUT Transmedia ke-14 di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

Cita Citata (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Cita mengisahkan ihwal dirinya terjun ke musik yang identik dengan goyang tersebut. Ia melihat pangsa pasar dangdut begitu luas dengan musikalitas yang bisa dieksplorasi. Dangdut menurut Cita merupakan musik yang fleksibel dan sedang digandrungi banyak orang.

"Karena awalnya dangdut lagi tren. Memang ga dipatah-patahin, kelasnya dangdut fleksibel," tutur pelantun Goyang Dumang.

Cita Citata (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di atas panggung, Cita juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Judika. Tak ada kesulitan ketika Cita harus mengimbangi suara tinggi milik Judika. Justru penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini merasa lebih bersemangat.

"Sebelumnya pernah dengan Judika tapi off air. Memang selalu jadi sosok yang suaranya menggelegar jadi kebawa semangat suaranya. Kalau aku lihatnya kak Judika sebagai inspirasi mudah-mudahan bisa seperti dia suaranya," tandas Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading