Sukses

Entertainment

Piyu Blak-blakan Soal Tinggalkan Label

Fimela.com, Jakarta Pasca grup band Padi vakum karya, Piyu sibuk dalam label E-motion. Beberapa proyek, baik artis baru maupun beberapa album dari penyanyi tanah air pernah 'dihandle' olehnya. Namun, setelah kisruh rumah tangganya dengan Flo, istrinya membuatnya hengkang dari E-motion.

Bukan tanpa alasan, karena disebut bahwa penyokong dana terbesar dari label tersebut adalah keluarga Limasnax yang notabene adalah keluarga besar sang istri. Piyu pun mengaku telah pecah kongsi.

Piyu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sudah lepas partnership juga," ujar Piyu tanpa merinci alasannya meninggalkan E-motion kala ditemui di kantor MDG Production di KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Seperti diketahui, Piyu saat ini sudah rampung dalam penggarapan album Best Cuts of Piyu. Album ini berisi lagu-lagu pilihan karyanya dan kemudian diaransemen ulang serta dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi muda.

Di antara penyanyi yang ambil bagian adalah para jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia seperti Isa Raja dan Romy Syalasa (X-Factor Indonesia), Ferdinand Pardosi dan Agseisa (The Voice Indonesia), Barsena (Nez Academy) dan Dion Agung (Indonesian Idol).

Piyu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lalu ada nama-nama yang sudah dikenal yaitu Sandhy Sondoro, Bisma Karisma, Firly Firlana, Ryan Tedja, Tuffa sebagai bagian dari penyanyi yang ikut menyanyikan 11 lagu terbaik karya Piyu tersebut. "Sebagian besar artis di album ini memang ada di label ini. Dan di sini kebetulan juga sudah ada labelnya. Sekarang ini saya free label, jadi enak," ujarnya.

Proyek ini menurut Piyu bukanlah 'garapan' aji mumpung. Karena baik pemilihan lagu, talenta muda maupun aransemen digarap dengan seksama. "Saat itu saya bertemu mas Kunto di MDG Production, gimana kalau kamu rilis lagu yang sudah hits. Kalau kembali ke asal mula ide project ini waktu itu saya lihat temen-temen Padi sibuk dengan Musikimia," tukas Piyu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading