Sukses

Entertainment

Ariana Grande Galau Pilih Judul Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Ariana Grande nampaknya kebingungan untuk memilih judul album terbarunya. Sebelumnya Ariana Grande akan memilih nama Moonlight sebagai judul album terbarunya yang bakal rilis.

Sang penyanyi menyatakan kebingungannya untuk memilih nama di album terbarunya lewat Twitter. Terkait hal ini, maka nama Moonlight masih belum dipastikan akan digunakan sang penyanyi sebagai judul album terbarunya.

"I've been debating. it's between [Moonlight] and another.......... they're my 2 favorite titles and songs. it's v hard," Tulis Ariana di akun twitter pribadinya.

Album terbaru Ariana Grande yang sebelumnya akan diberi judul Moonlight akan menjadi karya terbaru sang penyanyi di tahun ini. Album tersebut akan menjadi suksesor album sebelumnya yang berjudul My Everything di tahun 2014 lalu.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Sementara itu Ariana Grande sedang disibukkan dengan Nathan Sykes untuk mendaur ulanglagu berjudul Over and Over Again. Lagu milik Nathan Sykes tersebut akan dibawakan bersama Ariana Grande dengan aransemen yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading