Sukses

Entertainment

Teror Bom Sarinah, Danang D'Academy Rekaman Sambil Was-was

Fimela.com, Jakarta Tragedi ledakan bom di Sarinah memberi dampak pada kebanyakan masyarakat di Jakarta. Tidak terkecuali pedangdut Danang D'Academy Asia yang juga turut merasakannya. Pasalnya aktivitas Danang jadi terganggu lantaran peristiwa itu.

Saat serangan bom berlangsung, Danang mengaku sedang dalam perjalanan untuk melakukan take vokal single terbarunya di kawasan Sudirman. Pada saat bersamaan, dia mendapat telepon dari orang tuanya untuk melihat berita yang tengah terjadi.

Danang deg-degan saat mendengar kabar bom Sarinah (Andy Masela/Bintang.com)

"Kebetulan di mobil ada TV. Jadi saya nyalakan dan baru tahu ada berita bom itu. Makanya saya putar balik pulang ke Bintaro," aku Danang ditemui di Studio Brotherland, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Danang mengaku nyaris membatalkan kegiatannya hari ini karena serangan bom di Jakarta. Meski pihak manajemen sudah memastikan aman dan akan menjemput, Danang tak menampik masih dihantui rasa takut dengan adanya kejadian tersebut.

Danang D'Academy (Galih W Satria/Bintang.com)

"Tadi ibu juga bilang udah recordingnya ditunda. Akhirnya manajemen mutuskan jemput dan insha Allah aman. Tp tetap saja ada ketakutan lebih. Kita ke sini mu kerja dan nyaman. Kalau kayak begini kan jadi membatasi aktivitas," tuturnya.

Mengingat banyaknya korban atas tragedi bom di Sarinah hari ini, Danang menghimbau agar aparat yang berwajib mampu mengusut tuntas dalang pemboman yang menelan korban jiwa. "Mudah-mudahan yang berwajib bisa menelusuri dan dihukum seberat-beratnya," ucap Danang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading