Sukses

Entertainment

Keresahan dan Optimisme Fans EXO Akibat Teror Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Dentuman bom dan baku tembak di kawasan Sarinah membuat Jakarta mendadak jadi mencekam. Berita yang mendunia ini membuat fans EXO khawatir, pasalnya boy group populer ini bakal melangsungkan konsernya di Indonesia akhir Februari mendatang.

Sebelumnya konser bertajuk EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion telah dikonfirmasi oleh Mecima Pro selaku penyelenggara. Event yang dinanti-nanti EXO-L itu bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang 27 Februari.

Fans harap-harap cemas sambut konser EXO di Jakarta

Namun kabar duka kemarin tentunya membuat resah para penggemar EXO. Mereka juga dilematis menyambut konser yang datangnya sudah semakin dekat.

Di satu sisi, mereka tentu ingin menyaksikan penampilan istimewa dari Suho dkk secara langsung di Indonesia. Namun di sisi lain mereka juga khawatir jika EXO datang ke Jakarta, mereka tak ingin idol mereka merasa terancam.

Untuk itu, banyak yang berharap dalang di balik aksi bom Sarinah segera ditemukan dan diselidiki jejaringnya. Dengan pengamanan yang ketat dan tepat, fans optimis Indonesia aman dikunjungi para member EXO.

Namun tentunya tak hanya fans EXO yang berharap Indonesia aman dari terorisme. Semoga aksi serupa bom Sarinah tak pernah lagi mengguncang tanah air kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading