Sukses

Entertainment

Penggemar Drama Reply 1988 Harus Siap Patah Hati Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Dua episode penutup drama Reply 1988 bkal disiarkan TVN Jumat dan Sabtu (15/16 Januari 2016). Penggemar drama ini harus siap patah hati karena siapa yang bakal menjadi suami Deok Sun bakall ditentukan di akhir drama.

Kedua calon suami Jung Hwan dan Choi Taek memiliki penggemar masing-masing. Keduanya memiliki peluang yang sama hingga episode 18. Penulis drama Reply 1988 sangat cerdas memberikan twist yang sulit ditebak oleh penggemar drama ini.

Reply 1988 (Asianwiki)

Baca Juga

Jika di episode 18, Choi Taek nampak memiliki peluang besar karena akhirnya mengambil keputusan untuk mendekati Daek Sun, maka cuplikan episode 19 berlaku sebaliknya. Taek nampak hampir menangis karen Deok Sun mengungkapkan mereka hanya berteman.

Bagaimana nasib Jung Hwan? Perseteruan cinta semakin memuncak dengan penggambaran Coi Taek yang jujur mengatakan telah melihat isi dompet Jung Hwan. Artinya sekarang sama-sama terbuka keduanya mengetahui bahwa mereka mencintai Deuk Son.

Persahabatan membuat mereka sama-sama sulit untuk mengakui perasaan mereka pada Deok Sun. Dihadirkanlah teman kerja Deok Sun yang akan menggiring gadis itu menentukan hatinya dengan pertanyaan bagaimana perasaan Deok Sun pada teman-temannya.

Drama Reply 1988. Foto: Soompi

Dilihat ke belakang, selama ini Deok Sun selalu fokus pada orang yang mencintainya bukan orang yang dicintainya. Dia bahkan tak bisa membaca ketulusan hati Jung Hwan ketika selalu ada saat dibutuhkan. Menarik untuk ditunggu bagaimana akhir drama Reply 1988.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading