Sukses

Entertainment

Yuk Intip Lagi 6 Penampilan Terbaik di Konser Raya 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang ke-21, Indosiar hadir dengan konsep segar. Lewat Konser Raya 21 yang digelar 11 Januari kemarin, berbagai penampilan apik memanjakan para pemirsa setia Indosiar.

Dimeriahkan oleh Agnes Monica, Afgan, NOAH, Judika, Slank dan para bintang D'Academy, panggung Istora Senayan jadi saksi kemeriahan pesta Indosiar. Berikut Bintang.com menyajikan 5 penampilan terbaik, paling spektakuler di Konser Raya 21 kemarin. 

1. NOAH - Semua Tentang Kita

NOAH masih membuktikan diri sebagai salah satu band terbaik tanah air. Ariel dkk mengungkit kenangan masa lalu di lagu Semua Tentang Kita yang sukses buat penonton terpukau.

2. Slank - Ku Tak Bisa

Tak kalah dari NOAH, aksi Slank juga sukses menggemparkan Istora Senayan. Apalagi saat Ku Tak Bisa terlantun, semua orang menyanyikan lagu itu, bikin merinding.

3. Ayu Ting Ting, Cita Citata, Judika - Geboy Mujair, Goyang Dumang, Sampai Kau Jadi Milikku

Kolaborasi apik muncul di segmen akhir acara ketika Judika, Ayu Ting Ting dan Cita Citata menggoyang panggung secara bergantian. Seru, pecah dan sulit dilupakan.

4. Agnes Monica - Boy Magnet

Soal tampil enerjik, Agnes Monica jadi salah satu yang terbaik. Membawakan lagu Boy Magnet, Agnez sukses mencuri perhatian fansnya di seluruh Indonesia. Keren!

5. Lesti feat Isyana Sarasvati - Bubuy Bulan

Pernah membayangkan lagu Bubuy Bulan dinyanyikan ala cengkok dangdut dan seriosa sekaligus? Kamu harus nonton kolaborasi Isyana Sarasvati dan Lesti berikut ini.

 

6. Afgan feat The Gandarianz - Knock Me Out

Teriakan kencang mengiringi datangnya Afgan di panggung. Lirikan Afgan mampu melumerkan penonton dari kalangan wanita. Apakah kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading