Sukses

Entertainment

Beda Penampilan Stefan William di Tiger Boy dan Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini, Jumat (15/1/2015) penggemar Stefan William dimanjakan oleh dua stasiun TV. Selain sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari, SCTV juga memutar film Tiger Boy yang dibintangi Stefan bersama dengan Maxime Bouttier.

Film yang baru tayang di bioskop 15 Oktober 2015 itu juga tayang di jam 18.30 WIB sama dengan sinetron Anak Jalanan. Di sinetron Stefan menjadi Boy. Meskipun suka kebut-kebutan di jalanan, Boy bukan sembarang anak jalanan. Dia anti narkoba dan miras, rajin ibadah, suka menolong dan pandai beladiri.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Jalanan (instagram.com/dylancarr8)

Baca Juga

Dibandingkan dengan sinetron, film layar lebar membutuhkan pendalaman karakter lebih lama. Stefan berperan sebagai Raj di film Tiger Boy. Kisahnya lebih dekat dengan kisah Tarzan menurut Stefan.

Meski bertemu anak harimau, namun perannya hanya sebagai manusia biasa. Diakuinya, cerita di film Tiger Boy lebih dekat seperti film Tarzan. "Dari kecil tinggalnya di hutan. Enggak bisa ngomong dan lain-lain. Akhirnya ketemu cewek dan mulai belajar sosialisasi,” terang Stefan kala premire film Tiger Boy.

 Foto pemain film Tiger Boy, Stefan William. Foto: Starvision Plus

Tak mau setengah-setengah, Stefan memaksimalkan aktingnya di film Tiger Boy.

“Saya sampai harus fighting dan tembak-tembakan. Saya tenaganya lebih kuat dari manusia," lanjut Stefan.

Selain Stefan William dan Maxime Bouttier, film Tiger Boy juga dibintangi oleh Cassandra Lee, Irish Bella, Bucek dan Ferry Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading