Sukses

Entertainment

Ketika Stefan William Jadi Anak Harimau di Tiger Boy

Fimela.com, Jakarta Film Tiger Boy diputar pertama kali di Tv oleh SCTV pada hari Jumat (15/1/2016). Dalam film itu, Stefan William menjadi Raja. naka yang dibesarkan oleh harimau hutan. Ketika bertemu dengan manusia, Raja dipikir sebagai siluman karena itu dia selalu dijauhi.

Waktu kecil ibu Raja melahirkan di hutan lalu meninggal. Bayi Raja diasuh oleh ibu harimau. Karena itu sifatnya seperti harimau. Dia paham bahasa binatang dan pemberani bahkan cenderung galak kalau ada yang mengusiknya. 

Foto pemain film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus

Baca Juga

Cerita lain, Kanya (Sandrinna Skornicki - Irish Bella) sering merasa kesepian sejak kecil. Papa (Bucek) terlalu memproteksi karena kondisi fisik Kanya yang lemah, Papa membawa Kanya dan adiknya Tristan (Gerry - Rayn Wijaya) pindah ke vila. Di tempat itu Kanya bertemu teman pertamanya; anak laki-laki misterius yang menyelamatkan Kanya ketika diserang binatang di hutan terlarang. Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Kanya memanggilnya dengan nama Raja. 

Kehadiran Radja membuat Kanya bahagia. Tapi kebersamaan Kanya dan Radja ditentang semua orang yang menilai Radja sebagai anak harimau yang berbahaya dan harus dijauhi. Kanya dan Radja dipisahkan.

Semakin Kanya besar, Papa semakin ketat memproteksinya. Kanya tumbuh menjadi remaja penyendiri yang tidak pernah bergaul dan sering mencurahkan perasaannya lewat tulisan. Kesehatan Kanya menurun. Mama (Tatiana Sivek) membawa Kanya dan Tristan ke vila.

Foto pemain film Tiger Boy, Stefan William. Foto: Starvision Plus

Kembalinya Kanya mempertemukannya lagi dengan Raja. Sekali lagi semua orang menentangnya karena menganggap Raja sumber teror yang berbahaya. Kanya ingin membuktikan bahwa Raja bukan manusia harimau. Kanya ingin membimbing Raja menjadi manusia seutuhnya. Todi ingin memisahkan Kanya dan Raja dengan beragam cara, termasuk berupaya menyingkirkan Raja. Kisah Tiger Boy bisa dibilang kisah Tarzan yang diadaptasi dengan cara berbeda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading