Sukses

Entertainment

Wujud Action Figure Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi film Star Wars: The Force Awakens, action figure Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman jadi buruan penggemar Star Wars. Sudah menjadi rutinitas bagi penggemar Star Wars untuk mengoleksi berbagi souvernir dari film produksi Disney Pictures ini.

Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sosok yang menjadi pemimpin Kanjiklub atau geng jahat. Sedangkan Iko Uwais, berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Dan Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu yang dimilikinya.

Tiga aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman berhasil menembus ranah Hollywood. Mereka bertiga turut ambil bagian dalam film yang memiliki penggemar di seluruh dunia,’Star Wars’. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Mereka bertiga muncul dalam adegan yang sama dengan setting sebuah pesawat ruang angkasa. Iko kebagian sedikit dialog yaitu berbincang pelan dengan Yayan. Sedangkan Cecep tak kebagian dialog sama sekali. Yang paling banyak mengucapkan dialog adalah Yayan.

Yayan menggunakan bahasa Kanjiklub dengan salah satu karakter ikonik Star War, Han Solo yang diperankan aktor senior Harrison Ford. Ford sempat mengucapkan kalimat ‘Tasu Leech, senang bertemu denganmu lagi,” sambil menunjuk ke arah Yayan. Setelah itu terjadi adegan kejar-kejaran. Mereka bertiga dan karakter lainnya berlari dikejar semacam mahluk buas.

So proud Mr. Yayan got an action figure of his own image! #mustbuy #tasuleech

Posted by Richfield Edbert Adiwidjaya on Thursday, 14 January 2016

Tiga aktor tanah air yang terlibat dalam film spektakuler Hollywood Star Wars: The Force Awakens semakin menambah kebanggaan Indonesia dalam ranah perfilman. Ketiganya juga dilibatkan dalam pembuatan karakter untuk merchandise berupa Lego. Dan saat action figure Yayan Ruhian sebagai Tasu Leech di Star Wars: The Force Awakens, penggemarnya langsung penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading