Sukses

Entertainment

Bocoran Adegan Iko Uwais cs di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan tiga aktor Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens terjawab sudah. Ketiganya memang benar-benar tampil di film garapan J.J.Abrams tersebut.

Iko mengaku sempat khawatir adegan yang mereka jalani dipotong. Tapi ternyata, ketiganya akhirnya muncul di layar selama beberapa menit.

Lalu bagaimana penampilan Iko Uwais cs di Star Wars: The Force Awakens? Apakah mereka mendapat dialog? Dengan siapakah mereka berbagi layar?

 Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi yang sudah menonton tentu sudah tahu jawabannya. Namun bagi yang belum sempat menyaksikan film yang dirilis di Indonesia pada 18 Desember kemarin ini, sebaiknya jangan membaca lanjutan tulisan ini agar rasa penasarannya tetap terjaga saat akan menonton. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sosok yang menjadi pemimpin Kanjiklub atau geng jahat. Sedangkan Iko Uwais, berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Dan Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu yang dimilikinya.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com) 

Mereka bertiga muncul dalam adegan yang sama dengan setting sebuah pesawat ruang angkasa. Iko kebagian sedikit dialog yaitu berbincang pelan dengan Yayan. Sedangkan Cecep tak kebagian dialog sama sekali. Yang paling banyak mengucapkan dialog adalah Yayan.

Yayan menggunakan bahasa Kanjiklub dengan salah satu karakter ikonik Star War, Han Solo yang diperankan aktor senior Harrison Ford. Ford sempat mengucapkan kalimat ‘Tasu Leech, senang bertemu denganmu lagi,” sambil menunjuk ke arah Yayan. Setelah itu terjadi adegan kejar-kejaran. Mereka bertiga dan karakter lainnya berlari dikejar semacam mahluk buas.

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Adegan ini termasuk seru dan menarik. Tidak diperlihatkan dengan jelas apakah Iko Uwais cs dimangsa oleh mahluk buas tersebut. Bisa jadi karakter mereka masih hidup dan akan kembali dimunculkan di film Star Wars selanjutnya. Yang jelas, meski hanya tampil sebentar, kita boleh berbangga dengan kehadiran Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading