Sukses

Entertainment

Wah, Komentator D'Academy Asia Ini Ngaku Jadi Fans Berat Danang

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar, D'Academy Asia telah menyisihkan satu kontestan di konser result babak 8 besar pada Senin (21/12). Aty terpaksa harus tersenggol sementara, nama Danang tetap berada di puncak perolehan poin.

Tercatat tiga kontestan yang masih bertahan untuk kembali membuktikan kemampuan menyanyi dangdut mereka di babak selanjutnya. Mereka adalah Danang asal Indonesia dan dua kontestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir dan Fitri Hiswady.

Baca Juga

Ada hal yang menarik dari gelaran konser result semalam dan dipenuhi oleh respon positif komentator untuk penampilan Danang. Sukses mempertahankan posisi puncak, Danang membuktikan kemampuan vokal dan aksi panggung yang memukau.

Bahkan, ada salah satu komentator D'Academy Asia yang mengaku menjadi fans berat Danang. Ia tak lain adalah komentator asal Brunei Darrusalam, Fakhrul Razi yang menyampaikan bahwa begitu kuatnya aura Danang, ia menjadi biggest fans Danang.

Tak hanya itu, komentator asal Malaysia, Amelina atau yang biasa disapa Kak Lin juga mengungkapkan kekagumannya pada aksi panggung Danang. Ia tidak memiliki catatan, bahkan ia seperti menonton konser jika melihat penampilan sang pelantun Bunga Surgawi ini.

Danang berhasil memberikan performa terbaiknya di setiap penampilan. Masih banyak keseruan yang akan terjadi di D'Academy Asia selanjutnya. Jangan lupa menyaksikan D'Academy Asia spesial Siti Nurhaliza malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading