Sukses

Entertainment

Tersenggol, Aty Nodai Catatan Sempurna Wakil Indonesia

Fimela.com, Jakarta Konser Result babak 8 besar D'Academy Asia grup B baru saja selesai kemarin malam. Keempat peserta yaitu Danang, Aty, Shiha Zikir, serta Fitri Hiswady sudah mengeluarkan segenap kemampuannya agar tak tersenggol di D'Academy Asia.

Ketatnya persaingan membuat salah satu kontestan di grup B harus mengubur mimipinya untuk terus berkompetisi. Adalah kontestan asal Indonesia yaitu Aty yang harus tersenggol karena tak mampu tampil lebih baik ketimbang peserta lainnya.

Tersenggolnya Aty di D'Academy Asia membuat catatan sempurna para wakil Indonesia di D'Academy Asia. Pasalnya Aty menjadi kontestan asal Indonesia pertama yang langkahnya terhenti di ajang D'Academy Asia.

Sebelum Aty tersenggol para wakli dari Indonesia masih belum ada yang meninggalkan panggun D'Academy Asia. Tersenggolnya Aty membuat persaingan semakin seru karena wakil dari Malaysia seperti Shiha Zikir dan Fitri Hiswady juga sudah mulai menunjukkan kemampuannya.

Aty D'Academy Asia (Galih W Satria/Bintang.com)

Dengan tersenggolnya Aty, maka hanya tersisa 4 wakil Indonesia yang masih terus berkompetisi. Mereka adalah Lesti, Irwan, Danang, serta Evi yang masih terus akan memperebutkan mahkota juara.

Sebenarnya Aty masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos jika pada malam kemarin bisa meraih poin yang lebih baik dari Fitri Hiswady. Maklum pada konser sebelumnya di babak 8 besar D'Academy Asia, baik Aty dan Fitri meraih jumlah poin yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading