Sukses

Entertainment

Usaha dan Air Mata Danang Raih Aksi Terbaik di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang disiarkan oleh Indosiar, D'Academy Asia telah memasuki babak top 8. Seluruh kontestan tentu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tak terkecuali dengan Danang D'Academy.

Tampil pada konser top 8 untuk grup B, Danang berhadapan dengan kontestan lain di antaranya Aty asal Indonesia dan dua kontestan asal Malaysia yaitu Fitri Hiswady dan Shiha Zikir. Mereka telah memberikan penampilan terbaik mereka di konser pada Minggu (20/12) malam.

Baca Juga

Namun, ada hal yang menyedot perhatian hadirin yang ada di studio penyelenggaraan D'Academy Asia maupun penonton yang ada di rumah. Pasalnya, Danang yang berhasil meraih poin tertinggi, meneteskan air mata harunya di panggung D'Academy Asia semalam.

Momen menyentuh tersebut terjadi karena pelantun Bunga Surgawi ini bercerita mengenai bagaimana usaha kerasnya untuk selalu menampilkan yang terbaik di atas panggung. Terbukti, Danang selalu menyuguhkan aksi yang memukau bahkan, tak jarang membuat komentator ikut menangis.

Benar saja, salah satu komentator asal Singapura, Rosalina Musa meneteskan air mata menyaksikan penampilan Danang. Tak hanya itu, Soimah juga ikut tersentuh dengan bait-bait puisi di awal lagu yang Danang nyanyikan.

Perjuangan dan usaha keras Danang D'Academy, selama ini selalu membuahkan hasil yang positif. Akankah Danang dapat mempertahankan performa terbaiknya? Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy Asia konser top 8 grup B sore ini pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading