Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Netizen Menyambut Penayangan Ulang GGS di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menayangkan kembali GGS musim pertama. Hal itu dipastikan melalui akun twitter resmi SCTV, Kamis (17/12/2015). Tentunya penayangan ini disambut antusias oleh para penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Salah satu sinetron yang punya banyak penggemar adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang pernah ditayangkan di SCTV. Sinetron ini melambungkan nama pemainnya, terutama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

 GGS (Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Setelah mencapai lebih dari 400 episode, GGS musim pertama mengakhiri masa tayangnya pada 8 Agustus lalu. Tak lama kemudian, GGS berlanjut ke musim kedua dengan tajuk GGS Returns. Namun di musik keduanya, sinetron persembahan Amanah Surga Production (ASP) itu kurang mendapat sambutan bagus.

Keberadaan Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala lainnya akan kembali menyapa pemirsa melalui layar kaca setiap hari mulai hari Sabtu, 19 Desember 2015 pukul 18.30 WIB.

 Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di GGS Retruns. Foto: Instagram (@findo_hw)

Kabar tersebut langsung disambut hangat oleh pecinta Ganteng Ganteng Serigala. Mereka meramaikan sosia media dengan berbagai tanda pagar tentang GGS. Berikut rangkuman netizen yang tak sabar menunggu penayangan ulang GGS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading