Sukses

Entertainment

Makin Sengit, Siapa Bakal Tersenggol dari 8 Besar D'Academy Asia?

Fimela.com, Jakarta Kompetisi D'Academy Asia semakin mengerucut dengan menyisakan 8 peserta terbaik. Salah satu dari Lesti, Evi, Irwan dan Syuhada akan tersenggol dalam result show yang ditayangkan Indosiar malam nanti (19/12).

Agak sulit untuk menentukan siapa bertahan dan siapa yang pulang. Pasalnya 4 peserta yang bertarung nanti malam memberikan performa yang baik dalam setiap penampilannya.

Bukan tidak mungkin nanti malam adalah momen pertama kalinya kontestan asal Indonesia tersenggol di D'Academy Asia. Hanya kualitas yang bakal bisa menyelematkan mereka dari eliminasi, hal ini terkait sistem kompetisi yang menggunakan penilaian para juri, bukan dari polling SMS.

Memasuki babak yang makin seru, para peserta tentunya juga memacu diri mereka untuk jauh lebih baik dengan pilihan lagu yang pas dan latihan keras untuk fokus menghadapi pesaingnya. Semua bisa terjadi dalam result show yang bakal tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Syuhada bakal menandingi 3 kontestan asal Indonesia di 8 besar D'Academy Asia (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Pendukung dari Indonesia sendiri sudah mulai memiliki jagonya masing-masing. Berbagai bentuk dukungan diberikan kepada sang idola, baik menonton secara langsung atau lewat social media.

Lantas, akankah kontestan dari Indonesia bakal tersingkir untuk pertama kalinya? Atau ada kejutan lain yang bakal tersaji di D'Academy Asia malam nanti? Jangan lewatkan, mulai pukul 16.30 hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading