Sukses

Entertainment

Syuhada Tersenggol, Kontestan Indonesia Masih Belum Terkalahkan

Fimela.com, Jakarta Lima wakil Indonesia masih bertahan di kompetisi menyanyi D'Academy Asia. Memasuki babak 8 besar, Indonesia masih belum tergoyahkan untuk mengirimkan wakil-wakilnya. Lesti, Evi, dan Irwan sukses bertahan. Sementara Syuhada harus pulang.

Penilaian akhir dari para juri menegaskan kekuatan para pedangdut dari tuan rumah. Bahkan 3 juri memberi nilai tertinggi untuk Lesti dari akumulasi show pertama dan kedua.

Penilaian juri kali ini juga berbanding lurus dengan pendapat komentator. Lesti jadi yang teratas dalam dua laga yang berlangsung sejak Jumat hingga Sabtu (18-19 Desember 2015).

Selain Lesti, Evi juga tak kalah bersinar malam tadi (19/12). Tampil dengan penuh percaya diri, Evi menerima banyak pujian termasuk Fakhrul Razi yang menyebutnya sebagai 'world class performer'.

Persaingan pun bakal semakin sengit, karena juri, komentator tentu meminta hal yang spekatakuler di babak berikutnya. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi para kontestan tersisa untuk terus member suguhan impresif.

Dengan tersenggolnya Syuhada, tiga kontestan Indonesia melaju mulus ke babak D'Academy Asia berikutnya. Di sisi lain, pertarungan di Grup B yang dihuni Danang, Aty, Fitri dan Shiha juga tentunya bakal seru untuk disimak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading