Sukses

Entertainment

Iwan Fals, NOAH, Nidji, d'Masiv, Geisha Rilis Video Klip 'Abadi'

Fimela.com, Jakarta Grup band yang bernaung di bawah label Musica Studio's yaitu NOAH, Nidji, d'Masiv, serta Geisha baru saja merilis video klip dari single barjudul 'Abadi'. Video klip yang dibawakan bersama legenda musik Iwan Fals tersebut dirilis pada 15 Januari kemarin di situs YouTube.

Dalam video klip tersebut semua artis yang terlibat terlihat berkumpul dan bernyanyi bersama. Semua anggota band terlihat memainkan alat musik dengan serentak di sebuah tempat yang luas.

Foto syuting Video Klip Abadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video klip dari single 'Abadi' ini merupakan bagian dari album bertajuk 'Satu'. Album tersebut merupakan project kolaborasi Iwan Fals dengan 4 band besar tanah air yaitu NOAH, Nidji, Geisha, serta d'Masiv.

Ide kolaborasi ini muncul ketika sang legenda, Iwan Fals yang dulu sempat berada di bawah naungan label Musica Studio's ingin menyambung kembali hubungan baik dengan label yang telah membesarkan namanya di jagad musik tanah air. Wujud silaturahim tersebut akhirnya menyatukan band-band di bawah naungan Musica Studio's dengan menggarap album 'Satu'.

Foto syuting Video Klip Abadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di album 'Satu' ini, Iwan Fals, NOAH, Nidji, D'Masiv dan Geisha menghadirkan 10 lagu, 4 diantaranya adalah lagu-lagu hits Iwan Fals seperti 'Yang Terlupakan' feat NOAH, 'Pesawat Tempur' feat Nidji, 'Entah' feat D'Masiv dan 'Izinkan Aku Menyanyangimu' feat Geisha. Dan 4 lagu baru yakni 'Para Penerka' feat NOAH, 'Hidup Yang Hebat' feat Nidji, 'Satu-Satunya' feat D'Masiv dan 'Tak Seimbang' feat Geisha. Dan 2 lagu baru berjudul 'Abadi' dan 'Kemesraan' dibawakan Iwan Fals berkolaborasi dengan Ariel, Ryan, Giring dan Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading