Sukses

Entertainment

Ngefans, Barrack Obama Puji Album Kendrick Lamar

Fimela.com, Jakarta Presiden Barrack Obama ternyata sangat mengidolai rapper asal Amerika Serikat Kendrick Lamar. Bahkan sang presiden mendukung Kendrick Lamar untuk menjadi rapper terbaik mengalahkan Drake.

Meskipun Drake dan Kendrick Lamar tak mengikuti kompetisi namun persaingan antara keduanya tak bisa dihindari. Bahkan para fans mereka sering berdebat siapakah yang terbaik antara keduanya.

Kendrick Lamar (via digital.co.uk)

Baca Juga

Presiden Obama sendiri mengaku bahwa dirinya merupakan seorang penggemar besar Kendrick Lamar. Bahkan dia pernah mengundang sang musisi untuk bertemu dengannya di White House.

Dalam sebuah wawancara Barrack Obama ditanya siapa yang akan dia dukung jika Drake dan Kendrick Lamar bersaing. Obama menjawab bahwa dia pasti akan mendukung Kendrick Lamar.

Bahkan Presiden Barack Obama (AFP/Bintang.com)

"Kalian harus mendukung Kendrick," ujar Obama. " Saya rasa Drake memang seorang entertainer yang luar biasa, tapi Kendrick berbeda, liriknya bagus. Album terakhirnya sangat luar biasa. Album terbaik yang pernah saya dengar tahun lalu," ungkap sang presiden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading