Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Ultah dengan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy kembali merayakan hari lahirnya. Kali ini ia merayakan ultah ke-29 bersama kedua anaknya; Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Kemelut rumah tangga membuat Angel dan Steven tak bisa bertemu. Hanya anak dari pernikahan mereka yang bisa bergabung bersama Angel. Tahun lalu mereka masih berkumpul, kini siatuasinya sudah begitu berbeda.

 

Angel mendapat hadiah ultah sederhana dari Junio. "Simple sederhana tapi penuh makna.. Hadiah kecil from my lil boy👦💋💖," begitu Angel menulis dalm  akun Instagram miliknya @realangelkaramoy.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sert anak-anak saat masih  akur. (Instagram/@realangelkaramoy)

Para penggemarnya memberikan ucapan selama untuk perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini. "Happy birthday kak @realangelkaramoy. Smoga yg terbaik selalu menyertai . Trutama cinta dan kasih syg ank" kak @realangelkaramoy .. trus mdah"han rezeky kak angel makin bsar . Keep strong neh kak @realangelkaramoy 😗," kata pemilik akun @fheby_al_habsyii.

Namun ada juga penggemar yang menanyakan keberadaan Steven di hari bahagia ini. "Ajak dong sekali2 sumaninya foto bareng," ujar pemilik akun @wahyultd.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/bintang.com)

Para penggemar lain ada yang bersimpati dengan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang diujung tanduk. "Ngeliat rmhtggamu aq begitu sangat kagum... tapi sekarang kenapa?? kasihan anak-anak," kata netizen yang  memiliki akun @arie_medaeng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading