Sukses

Entertainment

Rupert Murdoch dan Jerry Hall Umumkan Pertunangan

Fimela.com, Jakarta Rupert Murdoch dan Jerry Hall bertunangan di Los Angeles. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka di halaman Births, Marriages and Deaths The Times pada Selasa (12/1/2016).

“Mr. Rupert Murdoch, ayah dari Prudence, Elisabeth, Lachlan, James, Grace, dan Chloe Murdoch, dan Miss Jerry Hall, ibu dari Elizabeth, James, Georgia, dan Gabriel Jagger, mengumumkan pertunangan mereka,” begitu bunyi pengumuman.

Rupert Murdoch (AFP/Bintang.com)

“Mereka mencintai beberapa bulan terakhir bersama-sama, semangat untuk menikah dan masa depan mereka,” tambah juru bicara mereka.

Sebelumnya Rupert dan Jerry menghadiri Golden Globes bersama pada hari Minggu (10/1/2016). Pada saat itu, Rupert mengenakan setelan hitam klasik dengan kacamata hitam. Sementara itu, Jerry mengenakan gaun hitam manik-manik berenda.

Jerry Hall (Bintang/EPA)

Rupert diperkenalkan pada Jerry di Australia musim panas lalu oleh saudari dan keponakannya, Penny Fowler. Pasangan ini go public dengan hubungan mereka di final Rugby World Cup di Twickenham pada bulan Oktober.

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan keempat Rupert Murdoch dan pernikahan resmi pertama Jerry Hall yang pernikahan sebelumnya dengan Mick Jagger dinyatakan tidak sah pada tahun 1990. Jerry dan Mick mengakhiri hubungan mereka yang telah berlangsung selama 23 tahun pada tahun 1999. Mereka memiliki empat anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading