Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Ini Dia Video Ucapan Ultah untuk Kombes Krishna Murti

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2016 ini adalah bulan yang sangat spesial untuk Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Kombes Pol Krishna Murti yang berulang tahun pada 14 Januari 2016 lalu. Ya, ketika bertambah usia Krishna Murti tengah mempertaruhkan nyawanya melawan teroris bom Sarinah. Bersyukur, Kombes Krishna bersama para anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia berhasil melawan para teroris.

Netizen yang mengetahui bahwa Kombes Krishna tengah berulang tahun itupun akhirnya ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah dua orang anak ini. Kombes Krishna yang aktif di media sosial Facebook ini juga sempat mengunggah foto dirinya bersama keluarga dengan caption,”Keluargaku, mereka datang ke kantor merayakan ulang tahun, kami hanya bertemu 1 jam sehari.. Mereka ABKM sejati.”

Meski ulang tahunnya telah lewat beberapa hari yang lalu, namun Kombes Krishna Murti masih saja kebanjiran hadiah. Kali ini hadiah datang dari rekan-rekan kepolisiannya. Melalui video berdurasi delapan menit lebih yang diunggah ke YouTube dengan judul ‘Surprize Ultah Khrisna Murti Dirkrimum Polda Metro Jaya’ tersebut Kombes Krishna mendapatkan ucapan selamat dari keluarga dan para anggota kepolisian lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading